Minggu, 24 April 2016

Bertemu dengan makluk yang menyeramkan

Pengalamanku ini adalah kisah yang aneh,tapi seperti nyata,sungguh tk bisa kulupakan begitu saja,tapi memang konyol,karena aku masih kecil,dan baru kelas 5 SD,      

Ceritanya begini

Pada suatu hari,seperti biasa aku pulang sekolah,dimana tempatnya tidak jauh dari rumah,mungkin inilah keberuntunganku saat ini,

Setelah sampai dirumah aku,ganti baju cuci tangan dan kemudian makan bersama keluarga,selesai dan masuk kamar..

Didalam kamar ku duduk sebentar ,kemudian melihat  tas sekolah yang biasanya ku bawa ke sekolah,Aku berfikir ,"ah lebih baik ku kerjakan PR saja,,"kataku dalam hati......
 Lalu ku keluarkan buku berhitung,karena tadi di suruh oleh pak guru,besok di tumpuk..

Selesai sudah kukerjakan PR ku,tinggal belajar tentang bahasa indonesia,karena besok ada ulangan,ku buka bukunya,dan ku baca,karena pak guru suruh menghafal kisah cerita aladin dan lampu wasiat,dimana dalam kisahnya lampu wasiat seseorang bisa meminta  apa saja,termasuk makanan dan minuman....

Ah,aku kurang jelas soal cerita itu,bingun sendiri...!tiba -tiba om ku memanggilku.."lia..lia."kemudian aku menjawab,"iya om,aku di kamar lagi belajr.!..Kemudian tak lama om ku masuk,

"Lagi apa kamu"..tanya om,...lalu ku jawab "ni lagi belajar om"

Tak lama om kemudian duduk di sebelah ku,..dan aku meneruskan baca buku.Perasaanku begitu galau,mulai bosan,kemudian aku tanya sama om soal cerita dalam buku itu..

Om apa benar,lampu wasiat milik aladin kalau di gosok-gosok pakai tangan akan keluar apa yang diminta akan di kabulkan"..tanyaku
Om kemudian menjawab "iya itu benar"sambil tersenyum..
 Lalu aku berkata"wah aku mau,andai saja kubisa memiliki lampu wasiat milik aladin,aku akan minta minum,"sambil tertawa,
 Kemudian om berkata "bisa," sambil menatapku,dan berkata "tapi ada syaratnya.......dengan hati senang akhirnya ku bertaanya"apa om"?
 Om berkata "nanti kamu tidak boleh takut dan yang kedua mata kamu harus terpejam......
 *siap om"kataku sambil memejamkan mataku dengan perasaan agak takut tapi aku ingin mengetahuinya,

Tefdengar om berkata sambil memegang tanganku"lia apa kamu siap,sini tanganmu nanti akan memegang benda yang ku berikan padamu dan gosoklah,

"Iya,kataku,tanganku mulai di pegang oleh om,kemudian kumerasakan ada benda aneh,yang di berikan om padaku,aku terdiam sambil meraba-raba dan menggosok,kok besar,keras dan hangat,lalu kupegang ujungnya,seperti bulat dan ada lubangnya..
 Lalu ku bertanya,gimana caranya menggosok,..?

Om menjawab,"pakai kedua tanganmu,pegang yang erat lalu raba naik turun dari ujung sampai pangkal..

Ku ikuti saja perintah om,meraba naik turun,semakin lama benda itu semakin keras,ujungnya yang halus seperti helm ,dan ada lubang
 Tak lama kemudian om berkata,"Buka mulut kamu,lalu ujung benda ini masukan aja ke lidah sambil meraba naik turun..
Benda itu semakin hangat dan akhirnya ada sesuatu yang menyemprot kelidah,rasanya enak asin dan manis...!lidah ku penuh cairan air tapi kental...seperti es krim,..

Om bertanya *gimana rasanya enak kan,ajaib kan...hehehe..
 Dan ku menjawab"iya enak om"lagi donk,...
 Tanpa sengaja ku membuka mata,alangkah terkejutnya aku,celana om terbuka,dan kelihatan burungnya yang lonjong,besar menggelantung terlihat ujungnya basah dan masih ada airnya yang menetes..

Jantungku terasa deg-degkan,memek ku berrdenyut dan keluar airny,namun sedikit rasanya mau kencing..ah...ah
 Dalam keadaan deg-degkan ku bertanya pada om yang lagi memasukan burungnya..

Om itu apa kok kayak burung,boleh liat lagi,"bentuknya aneh...milik om,ngga kayak punyaku yang berlubang..!sambil melihat penuh penasaran,...

Dengan wajah malu-malu ,kemudian membuka celana dan berkata "ini namamya kontol.."sambil mengeluarkannya,

Wah milik om lumayan panjang,bentuknya lonjong kayak helm,tanpa basa-basi tanganku memegang kontol,wah hangat empuk,bagian ujungnya halus dan kenyal,wah ternyat ini yang masuk dalam lidahku...sambil ku putar-putar,...!

Om tadi kok kontolnya kaku,keras dan kenyal,aku jadi penasaran ,

Om hanya terdiam ,lalu berkata "itu karena sudah keluar cairan nya makanya lemas dan tk punya kekuatan....hehehe.

Ya sini kalau mau bermain kontolku,dan raba-raba seperti tadi,naik turun lama-lama akan keras...!kata om ,sambil menghela nafas


 "iya,dan ku bermain kontol,kupegang ,ku usap,ku raba,terkadang lubangnya ku masukin jariku,wah terasa deg-degkan lagi,memekku terasa enak berdenyut ..serrrrr..sesekali memekku ku masukin jari juga..

Lalu kontolnya ku raba naik turun dan.....croot...crot...terlihat ada air menyembur melalui lubang kontol...serrrrrrr ah..

Dan aku merasa mau kencing,....!dan aku lari keluar,.....menuju toilet,

 Sejak aku bermain-main kontolnya om,aku merasa ingin bermain lagi,aku pengen ..serta penasaran,hatiku deg-degkan,kapan lagi ya..

Tiga hari kemudian,sewaktu pulang dari sekolah,aku terduduk,dan merasa galau,sendirian di kamar sambil memegang botol minum dan roti tawar yang bentuknya kotak.

Tiba -tiba terdengar langkah kaki mendekat,dan membuka pintu,terlihat omku masuk sambil mencari -cari sesuatu..tapi ku cuek..

Om sini ,ayo main tebak-tebakkan,rayu ku,sambil menunjukkan botol dan roti tawar.dan akhirnya dia menuruti perintahku,

Om kamu tiduran sambil memejamkan mata,nanti om tebak minuman rasa apa,gitu...yang ku tuangkan ke mulutmu,

Dia pun memejamkan mata dan membuka mulutnya dengan lugunya...!ku ambil botol minuman tadi,udah ku minumkan mulutnya om,tiba -tiba ku teringat bentuk kontolnya om,yang lonjong warna merah kehitaman membuat memeiku berdesir,dan menegang,Rasanya kebelet pipis tak kuat ku menahannya..
 Mulut si om sudah di buka dari tadi,tanpa pikir panjang ku buka celana dalamku ,dan cuuuuiur memek ku pipis tepat di muka,om

 Betapa kagetnya om merasakan air kencang mengenai lidahnya,lalu membuka matamya tapi tefkena air kencing,sedangkan..










































Tidak ada komentar:

Posting Komentar